Home Terbaru Waduh! Studi Pleasure Gap 2022 Temukan 1 dari 3 Perempuan Indonesia Pernah...

Waduh! Studi Pleasure Gap 2022 Temukan 1 dari 3 Perempuan Indonesia Pernah Pura-Pura Orgasme

Info Terbaru Nolantv 8 October 2022 2:44 am

Suara.com – Studi terbaru menemukan jumlah perempuan Indonesia yg pernah pura-pura orgasme ternyata tidak sedikit. Kok dapat?

Pembicaraan mengenai hubungan seksual dianggap masih hal tabu bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Sekalipun pembahasan dilakukan dengan pasangan.

Padahal keenganan berbicara dan juga serta transparansi saat membahas topik seks berpotensi mengurangi intimasi dan juga serta kualitas romantisme pasangan, bahkan dapat memicu ketidakharmonisan di dalam hubungan.

Ilustrasi perempuan orgasme. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan orgasme. (Shutterstock)

Temuan berasal dari hasil studi a Pleasure Gap 2022 dari produk kontrasepsi berasal dari Reckitt Indonesia, Durex, menemukan bahwa pasangan kerap menganggap obrolan tentang seks cuma hal sepele, sehingga membiarkannya berlarut-larut. Padahal, kedua belah pihak mungkin saja berharap mendapatkan kepuasan yg setara saat berhubungan seksual.

Baca Juga :  Hasil Liga Europa, Omonia vs Manchester United: Rashford dan Martial Selamatkan Setan Merah

Baca serta:
Mumpung Malam Jumat, metode Rahasia berasal dari Dokter Boyke Biar Istri Orgasme saat Berhubungan Intim

Di Indonesia, studi itu dilakukan dengan melibatkan 535 responden pria dan juga serta wanita berusia 18 sampai 34 Tahun di berbagai kota di Indonesia. di dalam studi tersebut ditemukan adanya kesenjangan kepuasan yg signifikan antara laki-laki dan juga serta perempuan.

Meskipun mayoritas responden (96 persen) menyetujui bahwa kepuasan yg sama di ranjang termasuk hal penting, tetapi 1 berasal dari 3 perempuan pernah memalsukan orgasme saat berhubungan dengan pasangannya.

Baca Juga :  Turki Mengecam Penumpukan Militer Asing di Yunani

Selain itu, 89 persen pasangan menginginkan sesi foreplay yg lebih lama karena dapat membantu mereka mendapatkan kepuasan yg lebih sangat baik. Terungkap serta bahwa wanita lebih menginginkan sesi foreplay yg lebih lama (92 persen) daripada pria (86 persen).

dan juga 93 persen perempuan mengekspresikan bahwa mereka ingin lebih sangat banyak bereksplorasi di kamar tidur dengan pasangannya.

Penggunaan kondom serta menjadi salah satu aspek menarik berasal dari studi ini. Sebanyak 75 persen perempuan merasa lebih aman saat menggunakan kondom sehingga mereka dapat lebih menikmati aktivitas romantis dan juga serta mencapai kepuasan.

Baca Juga :  [Jual] \WA + 0852-33111-221 + Jual Kubus Apung magic chase with the circulation, Kubus Apung V-Slither along with the circulation Barakuda, + SUKUN MALANG

Baca serta:
Tak penting Lagi Pura-pura, Ini metode Tercepat Perempuan untuk Mendapatkan Orgasme saat Bercinta

Namun cuma 25 persen pria yg ingin menggunakan kondom secara rutin setiap kali berhubungan seksual dengan pasangan. Penggunaan kondom yg bervariasi berasal dari segi ketebalan, bentuk, dan juga serta tekstur diyakini dari 84 persen responden dapat membantu mereka meraih pengalaman seksual yg berbeda.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2022/10/07/220500/waduh-studi-pleasure-gap-2022-temukan-1-dari-3-perempuan-indonesia-pernah-pura-pura-orgasme

Full Video :